Bitcoin Gratis

Monday, March 31, 2014

Apa itu bitcoin

apa itu bitcoin ? mungkin bagi sebagian orang yang belum mengenal tentang bitcoin akan penasaran dengan bitcoin , kenapa saat ini banyak orang yang membicarakan tentang bitcoin mulai dari legalitas , cara mendapatkan bitcoin , apa keuntungan bitcoin, dimana bisa menggunakan bitcoin , dan masih banyak lagi pertanyaan - pertanyaan yang muncul tentang bitcoin ini.
Pada mulanya bitcoin ini di temukan oleh Satoshi Nakamoto pada tahun 2009 , bitcoin adalah mata uang elektronik yang bisa di gunakan untuk transaksi online dengan tujuan untuk mempermudah dalam transaksi online antar negara agar memiliki mata uang yang seragam / sama.
kemudahan dalam bertransaksi menjadi tujuan utama dalam penggunaan bitcoin ini, jika anda mengenal paypal sebagai payment gateway yang mengharuskan anda memiliki CC atau credit card sebagai penjamin nya,
dengan bitcoin anda cukup membuat sebuah account dan sudah terverifikasi, anda bisa mendapatkan account wallet bitcoin sebagai tempat menyimpan bitcoin anda di blockchain  atau anda bisa juga mendapatkan bitcoin address di cex.io yang bisa juga di gunakan sebagai tempat menambang bitcoin anda.

bitcoin bisa anda dapatkan dengan beberapa cara, yaitu dengan mengkonversikan mata uang di negara anda, misal Rupiah di konversikan ke BTC ( BitCoin) atau anda bisa juga mendapatkan nya dengan menambang yaitu mining bitcoin dengan software maupun cloud server. anda bisa mendapatkan bitcoin dengan cara mengisi captcha atau bermain game roll .
berikut beberapa website yang memberikan bitcoin dengan cara mengisi captcha / bermain roll  :
  1. coinad 
  2. freebitco.in
  3. freebitcoinwin 
  4. btcclicks 
Anda juga bisa mendapatkan bitcoin lebih banyak dengan cara menambang bitcoin menggunakan cloud server pada website  cex.io , pada cloud server anda harus memiliki GHs , semakin besar ghs yang anda miliki semakin banyak juga bitcoin yang bisa anda dapatkan.

No comments:

Post a Comment